Mendarah Daging dengan Olahraga Extreme, Pria Ini Lompat dari Jembatan Tertinggi di Dunia

Satu momen langka baru saja tersaji, dimana sosok pria misterius memberanikan diri untuk memecahkan rekor baru dengan melompat dari jembatan tertinggi di dunia. Pria yang diketahui bernama lengkap Ya Dang berasal dari Provinsi Yunnan, Tiongkok ingin menjajal tantangan baru dengan mencoba melompat dari ketinggian yang tergolong extreme.

Ya Dang, 29 tahun membuktikan keberaniannya dengan melompat dari Jembatan Beipanjian di Provinsi Guizhou. Jembatan tertinggi dunia itu sendiri tercatat memiliki ketinggian 565 meter di atas Lembah Beipanjiang.

Jika dirata-rata, maka ketinggian itu bisa membangun gedung 200 lantai, Ya Dang kini tercatat sebagai orang pertama yang melompat dari atas jembatan tersebut. Besar harapan dari Yan Dan bahwa aksi ini bisa memberikan inspirasi bagi orang lain yang takut akan hal baru.

Bukan itu saja, harapan lain Ya Dang adalah bisa memberikan pandangan lain kepada pecandu adrenalin untuk menghadapi ketakutan mereka dengan menaklukkan tempat-tempat baru yang tergolong extreme termasuk melompat dari ketinggian.

Tak berhenti dari sebuah harapan itu saja, Ya Dang juga memberikan pesan kepada semua pihak agar bisa menjadikan aksinya ini sebagai ajang internasional bagi para penggemar olahraga extreme. Dirinya ingin semua orang bisa merasakan bagaimana debaran jantung yang dihasilkan oleh tantangan lompatan tersebut.

Akhir dari ceritanya adalah dia mengajak kepada semua olahragawan extreme untuk bisa merasakan kepuasan yang dihasilkan setelah melakuka aksi ini. Ya Dang sendiri diketahui sebagai olahragawan yang masih aktif pada cabang olahraga extreme.

 

Leave a comment